Ternak Lovebird

Assalamualaikum wr.wb.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas masalah ternak Lovebird.Sebenarnya ternak Lovebird tidak sulit alias mudah cukup memberinya makan dan minum dan juga memandikannya setiap hari.makanannyapun harganya murah cuman 12 ribu per kg,murah banget kan,kalau kalian cuman ternak 2 Lovebird satu kg bisa sampai satu Minggu lebih.

Saya akan nge-share ke pembaca tentang perjuangan yang dilakukan saya untuk ternak Lovebird.

Awalnya,saya membeli 3 Lovebird seharga 300k.setelah itu ada burung Lovebird yang lepas dan Alhamdulillah saya bisa menangkapnya sehingga menambah koleksi Lovebird saya.setelah kurang lebih 6 bulan lamanya saya menternak sekarang saya mempunyai 10 burung Lovebird.Setiap pagi selalu dimandikan dan dijemur dibawah matahari pagi.karena koleksi burung Lovebird saya lumayan banyak sehingga makanannya pun satu Minggu butuh kurang lebih 2kg,makanannya bernama Milet,selain milet Lovebird juga doyan jagung.Jenis Lovebird yang saya miliki yaitu palamas,pakun(kepala kuning),pasbir,cio,bs,dakocan.

Berikut ini foto burung Lovebird saya.






Cuma itu yang bisa saya bagikan maaf kalau cuman beberapa yang dapat saya foto,karena yang lainnya masih dikandang kecil jadi malas untuk mengambil nya.

Wassalamu'alaikum wr.wb




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senangnya foto dengan truk kontes

Tutorial Al-Quran online