Bisnis mainan truk

Assalamualaikum wr.wb.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bisnis mainan truk dari kayu yang jika ditekuni bisa mendapat keuntungan yang lumayan.

Bisnis Yang ditekuni oleh kakak saya sejak dia sembuh dari kecelakaan yang dialaminya ketika mau berangkat kerja,akhirnya kakak saya hanya diam dirumah saja,terlintaslah dipikirannya bahwa dia ingin membuat mainan truk dari barang barang bekas yang jika dijual mendapat keuntungan yang lumayan.Beliau memulai bisnisnya dengan mencoba membuat truk dengan kayu yang ada dirumahnya.barang barang yang digunakan pun mudah sekali untuk didapat yaitu kayu,triplek,lem alteco,cutter,cat,dan ban mobil mainan yang sudah tidak terpakai lagi.

Kakak saya membuat itu hanya butuh waktu 3 hari,dan hasil nya dijual sekitar 50-100 ribu,tergantung tingkat kesulitannya. Yang memesan adalah anak kecil hingga remaja.biasanya mainan truk ini dibuat pajangan atau dibuat mainan.


Berikut ini gambar mainan truk yang dibuat kakak saya:




Sekian yang dapat saya share semoga bermanfaat bagi pembaca agar terus semangat bekerja walaupun keuntungan sedikit.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senangnya foto dengan truk kontes

Tutorial Al-Quran online