Keluarga Bik

Assalamualaikum wr.wb.

Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang keluarga Bik yang terdiri dari 4 anggota yang bernama Bik La,Bik Han,Bik Yun,Bik Ra.Mereka memiliki karakter yang berbeda beda kali ini saya akan menceritakan karakternya  masing masing.

1.Bik La
     Dia orangnya cantik,galak,tapi baik hati,suka menolong,semangat kerja,makannya banyak tapi gak gemuk gemuk,suka malas kalau ngerjain pekerjaan rumah,statusnya janda karena baru saja suaminya meninggal 5 bulan lalu.

2.Bik Han
         Dia orangnya cantik,seyumnya manis,tidak sombong,suka makan apalagi gratis,pekerja keras,anak kost,statusnya belum menikah.

3.Bik Yun
             Makannya banyak apalagi kalau gratis suka ngabisin,orangnya pendek,suka jalan jalan setiap libur kerja,anak kost,pekerja keras,statusnya masih pacaran,rencana tahun depan nikah ya.

4.Bik Ra
          Orangnya netral,baik hati,katanya dia pendiam,kono katanya walaupun pendiam kalau marah suka bikin takut,pekerja keras,statusnya jomblo belom pernah pacaran.

Empat orang tersebut merupakan karyawan di Swalayan Ramai,bagian Fashion.Setiap bulan Mereka selalu pergi bersama.


Itulah foto kebersamaan yang mereka jalin selama ini,mereka bersahabat sampai mati.
Dari kiri foto yang pakai  kerudung krem bernama Bik Ra,kerudung pink Bik La,kerudung coklat Bik yun,dan kerudung abu abu Bik Han .

Sekian cerita saya tentang keluarga Bik.

Wassalamu'alaikum wr.wb.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senangnya foto dengan truk kontes

Tutorial Al-Quran online