Senangnya foto dengan truk kontes

Assalamualaikum wr.wb

Hallo guys,blog kali ini saya akan menceritakan bahagianya bisa melihat truk kontes langsung.oke langsung saja ceritanya.

Pada hari Selasa sekitar pukul 10 malam aku bermain dirumah saudara saya,tanpa saya ketahui ternyata saudara saya mempunyai teman sopir truk cabe yang sedang bongkar disemarang lalu sama saudara saya temanya itu langsung disuruh kerumahnya untuk nginap di sana,ketika sampai dirumah ketika saya melihat truknya ouh bagus sekali.sopir truk itu asli dari Jember.ketika dirumah sopir itu langsung tidur dan tinggal saya sama saudara saya yang masih begadang sampai pagi sambil jaga truk itu.ketika pagi hari saya berfoto bersama dengan truk itu.sayangnya ketika saya foto kurang bagus yang memfotonya namun saya sudah sangat gembira karena bisa berfoto dengan truk kontes.

Berikut ini foto saya dan adik saya.





Sekian blog dari saya.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Al-Quran online