Amalan malam Jumat

Assalamualaikum wr.wb



Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang amalan yang saya lakukan setiap malam Jumat.Berikut ini ceritanya.

   Seperti biasa ketika Kamis sore saya mengunjungi makam yang tak jauh dari rumah saya tujuan saya ke makam adalah untuk berziarah sekaligus mendoakan ibu saya yang sudah hampir 3 tahun meninggalkan saya.Ketika dimakan saya berdoa membaca Yasin tahlil,tak lupa menaburkan bunga mawar yang saya bawa dari rumah,sebelum pulang kerumahnya tak lupa saya membersihkan makam ibu saya.setelah itu aku pulang kerumah.sesampai dirumah saya membuatkan minum yang saya khususkan untuk leluhur yang sudah meninggal konon katanya tradisi tersebut sudah ada sejak zaman dahulu.setelah itu saya pergi ke masjid untuk menunaikan shalat magrib.sesudah sholat aku kerumah dan membaca surah al-waqiah dan yasiin, sebenarnya amalan yang dianjurkan ketika malam jumat adalah membaca surah Al waqiah,ar Rahman,al Mulk,yasiin,dan ketika pagi hari yang paling utama adalah Al Kahfi.

Sekian blog saya.
 Quotes:malam Jumat kuwi ngaji Karo sholawatan ora Kelan kelon ae.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senangnya foto dengan truk kontes

Tutorial Al-Quran online